Drs.Julsukri Mangandar Limbong Resmi dilantik menjadi Kakan Kemenag Kab.Tapanuli Tengah.

Drs.Julsukri Mangandar Limbong Resmi dilantik menjadi Kakan Kemenag Kab.Tapanuli Tengah.



Medan (Gni News Post) -Dewan Pimpinan Pusat Generasi Negarawan Indonesi (DPP-GNI) Mengucapkan Selamat atas terlaksananya Pelantikan Bapak Drs. Julsukri Mangandar Limbong sebagai Kakan Kemenag Tapanuli Tengah di Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara Jl. Gatot Subroto No.261, Lalang Kec.Medan Sunggal , Kota Medan Pada Jum'at 20/05/2022.

Tugas dan tanggung jawab yang baru di telah menanti , sebagaimana kita ketahui Kabupaten Tapanuli Tengah merupakan  Letak Titik Nol Peradaban Islam Di Nusantara, sehingga Kabupaten Tapanuli Tengah Butuh Perhatian khusus dari segala bentuk Instansi Pemerintahan salah satunya Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sekjend DPP GNI Jonni Kenro Tumeang, S.Pd menyampaikan " Sebagaimana kita ketahui Masa depan bangsa ditentukan oleh Generasi -Generasi Anak bangsa, sedangkan generasi-generasi bangsa saat ini sangat membutuhkan bimbingan dan pendidikan antara lain Pendidikan Agama yang baik sehingga ilmu- ilmu yang di dapat anak-anak menjadi Ilmu yang barokah." Katanya



Dilanjut"Tak terlepas dengan itu kita ketahui saat ini tenaga-tenaga Pengajar khususnya dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia para guru selaku tenaga pengajar yang selalu dan bertanggung jawab memberikan ilmu kepada anak didiknya, memberikan arahan demi mencapai masa depan yang baik pada anak didiknya selaku generasi bangsa, sangat membutuhkan perhatian penuh yang khusus dari pemerintah."

"DPP GNI berharap dan yakin  Bapak. Drs.Julsukri Mangandar Limbong mampu mensejahterakan Masa Depan Anak bangsa Khususnya mekalui bidang Pendidikan Agama di wilayah Kementerian Agama Kab.Tapanuli Tengah Kedepannya" tuturnya
Selamat Bertugas semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiinn YRA.(red)

Posting Komentar

0 Komentar