Masyarakat akan menentukan Nasib Desanya pada Pesta Demokrasi di Labura.

Masyarakat akan menentukan Nasib Desanya pada Pesta Demokrasi di Labura.



Labura (Gni News Post) - Dalam permainan ini tak jarang Calon-calon tersebut punya Deking orang-orang petinggi di Daerah.

Intervensi pun kemungkinan tidak akan terelakkan untuk mengantisipasi kejatuhan tahta maupun perebutan mahkota.

Para masyarakat harus berpikir dan betul-betul belajar mengenali calon-calonnya sebab catatan di Labura beberapa Kepala Desa ada yang telah sangkut di Besi Hukuman tentunya ini merupakan sebuah pelajaran.

Yah, ada juga yang sangkut itu mungkin bagi mereka-mereka yang kurang pandai dalam permainan atau ada hal hal tertentu yang menyebabkan mereka di inapkan di besi hukuman.

Darwin Marpaung Mahasiswa Universitas Deli Sumatera Utara Prodi S1 Hukum dan juga sekaligus beliau Wakil Ketua Umum Kornas Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) "mengatakan, belum lama ini, dalam catatan kami ada beberapa yang telah diperiksa namun tidak tersangkut nah bukan tidak mungkin sama sekali tidak ada melakukan yang di larang."

Dilanjut "pada pertarungan tingkat desa kali ini mudah-mudahan betul-betul membawa perubahan kepada arah yang untuk perbaikan" katanya

"Tebar pesona dan tayang uang mohon janganlah dimainkan jika para Calon memang orang benar beriman. Marilah maju betul-betul untuk membangun bukan untuk mempertahankan atau meraih kekuasaan untuk kepuasan pribadi seorang bersama dengan rekan sanak keluarga handai Tolan. Semoga masyarakat pada bulan mendatang dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan bukan karena hal lain yang sifatnya tidak mengandung kebaikan.Semoga masyarakat dapat bijak dalam memilih untuk menentukan kemajuan desanya kedepan,” ucap Darwin mengakhiri. Red

Posting Komentar

0 Komentar