Jasad Warga Rombisan Sudah Empat Hari Hanyut Di Sungai Aek Natas Belum Ditemukan

Jasad Warga Rombisan Sudah Empat Hari Hanyut Di Sungai Aek Natas Belum Ditemukan


Team Pencarian Jasad  Hasanuddin Munthe Warga Rombisan Korban Yang Hanyut Di Sungai Aek Natas Labura.


Labura II gninewspost II 26 II 04 II 2022 II

Kabar hanyutnya warga Rombisan tersebut diterangkan oleh Rizal Sipahutar Selaku Kepala Desa Rombisan, bahwa Pada hari Jum'at 22 April 2022 sekira pukul 16:00 wib yang lalu telah terjadi seorang warga Rombisan bernama Hasanuddin Munthe hanyut di sungai Aek Natas Labura.  Hal ini diterangkan nya kepada Media ini pada hari Senin (26/4/2022)


Kabar dugaan hanyut nya warga desa Rombisan tersebut diketahui warga sekitar pada Jum'at pada pukul 20:00 wib, ketika itu ada salah satu keluarga korban yang mencari korban yang tidak kunjung pulang. Karena tidak menemukan korban, Kemudian keluarga korban tersebut mendatangi tempat dimana korban memancing. 


Pada saat itu dilokasi tersebut ditemukan barang milik korban yakni sepatu, tas alat pancing, Sepeda Motor yang terparkir sekira 200 meter dari lokasi milik.





Setelah meyakini korban hanyut keluarga korban Tersebut mengabarkan kepada warga yang lainnya. Sehingga para perangkat desa Rombisan yang dibantu oleh masyarakat Desa Simonis, Desa Poldung, Desa Sibito, berbondong-bondong menyusuri tempat kejadian hingga ke hilir sungai. 


Rizal Sipahutar Kepala Desa Rombisan mengatakan pencarian dilakukan sudah selama empat hari. "Sudah empat hari kami bersama dengan masyarakat yang dibantu para perangkat desa dan BPBD Labura dan Team Basarnas, dan FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Sumut terus melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran dan  mengarungi sungai Aek Natas namun jasad korban belum juga kita temukan. 


Ketika ditanya kesulitan apa yang didapatkan sehingga jasad korban belum juga ditemukan, Kepala Desa menyebutkan, "kesulitan yang dihadapi dalam pencarian ialah disebabkan besar dan derasnya arus sungai Aek Natas yang sangat ekstrim". katanya".  


Kepala Desa Rombisan Rizal Sipahutar, juga menyebutkan " kami berharap agar korban segera ditemukan dan kami juga berharap agar masyarakat sekitar tetap membantu pencarian ini". Ujarnya. (Drw).



Posting Komentar

0 Komentar