"Yayasan Bersama Kita Anugerah Indonesia" Arahkan Asa Dan Nasib Anak-anak

"Yayasan Bersama Kita Anugerah Indonesia" Arahkan Asa Dan Nasib Anak-anak




Medan (Gni News Post) - Kisah ini, kiranya patut menjadi inspirasi dan contoh bagi kita umat manusia, bagaimana caranya agar kita bisa berbuat, membantu, menyelamatkan, mengarahkan Asa atau harapan dan nasib anak-anak yang butuh kasih sayang, nafkah dan pendidikan, terutama bagi mereka korban ketidak pedulian orangtua yang melahirkan.

    Tersebutlah seorang hamba Tuhan yang bernama, Eliasa Laia. Diusianya sekarang 29 tahun, Eliasa ternyata sudah sejak tiga tahun yang lalu memberi perhatian khusus terhadap nasib anak-anak yang jauh dari perhatian para orangtuanya.

    Dengan bekal "kasih sayang", bekerja sambil kuliah, disebuah rumah kontrakan, Eliasa sudah mengasuh anak-anak Balita bahkan anak yang ditelantarkan orangtuanya, sejak tiga tahun yang lalu.



    Saya melakukan ini, benar-benar dari hati nurani yang tulus, ingin membantu menyelamatkan anak-anak Bangsa dari ketidakpedulian, kurang mampu dari segi ekonomi dan anak yatim piatu, dan yang dititipkan, mulai dari 5 orang anak hingga saat ini berjumlah 42 orang.

    Mereka, saya didik, bimbing, nafkahi, sekolahkan bahkan tak lupa bekal Agama sesuai dengan keinginan ataupun anutan awal sianak. Disini tidak ada dibeda-bedakan tentang  Suku dan Agama. Semua, kami perlakukan sama. Bahkan biaya sekolah yang SD sampai SMP saat ini, berjumlah 33 anak, semua saya tanggung, tutur Laia kepada awak media ini, Sabtu 30/4/2022 di Yayasannya Jalan Tanjungraya Pasar VI Gang Prajurit no.15 Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli.



    Kini Laia yang bercita-cita mulia ini, sedang mempersiapkan sebuah bangunan khusus, bahkan sekolah untuk anak-anak asuhnya. Sebagai manusia biasa yang punya penghasilan pas-pas an, Laia juga membuka diri untuk menerima sumbangan atau bantuan atau donatur dari orang-orang yang Peduli Nasib Anak Bangsa. Agar semua anak-anak bisa mengecam pendidikan, hidup sebagaimana anak-anak lainnya dan terhindar dari perbuatan-perbuatan melawan hukum. 

    Untuk donasi dari yang ingin membantu, Yayasan Bersama Kita Anugerah In donesia dapat memberikan langsung ke alamat Yayasan, atau lewat Rekening Mandiri No. 10500-16-090981 a.n Yayasan Bersama Kita Anugerah Indonesia atau BCA no. 3831-697057 a.n Eliasa Laia.E.01red

Posting Komentar

0 Komentar