Musabaqah Fahmil Qur'an Tingkat Kecamatan Datuk Bandar Timur Meriah.

Musabaqah Fahmil Qur'an Tingkat Kecamatan Datuk Bandar Timur Meriah.




Tanjungbalai (Gni News Post) - Peserta Fahmil Quran yang dilaksanakan pada Jumat dan sabtu 21-22 Januari 2022 yang bertempat di SMP Negeri 13 Kota Tanjungbalai dan diikuti 11 peserta dari berbagai utusan Kelurahan yang ada di Kecamatan Datuk Bandar Timur Seru dan Meriah. 
Hal ini dikatakan Al Ustadz Faisal Sinambela,  M.Pd saat memimpin Perlombaan Fahmil Quran. Adapun Peserta yang tampil terdiri dari 4 kelompok dari peserta laki laki dan 7 peserta dari kelompok perempuan yang disambut riuh pikuk nya dari penonton yang mengikuti acara tersebut. 

Adapun dewan juri dalam Musabaqah fahmil quran ini di pimpin dewan juri oleh Al Ustaz Hazarul Aswad, M.Pd yang juga Ketua MUI kota Tanjungbalai,  Al Ustaz Faisal Sinambela,M.Pd, yang juga menjabat sebagai Kepala madrasah Tsyanawiyah YMPI Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai,  Bapak Junaidi Ngatimen, M.Psi yang seorang Psikolog juga Guru SMA Negeri 7 Kota Tanjungbalai sedangkan yang menjadi Qori pemandu Musabaqah Fahmil Quran ini adalah Ustaz Muchid Arianto, S. Pd. 

Faisal Sinambela,M.Pd mengharapkan kepada peserta semua pihak harus serius dan benar-benar ikut mensukseskan MTQ Ke-54 ini termasuk pelaksanaan ditiap-tiap kecamatan sebab ini juga termasuk salah satu cara membesarkan Nama Kota Tanjungbalai, katanya. (AYS)

Posting Komentar

0 Komentar