DPC Partai Gelora Indonesia, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang adakan Family Ghatering

DPC Partai Gelora Indonesia, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang adakan Family Ghatering




Gninewspost II 9 II 1 II 2022II
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Indonesia Kecamatan Hamparan Perak mengadakan kegiatan *Family Ghatering* (kumpul bersama keluarga) pada hari Minggu , 9 Januari 2022 di *Taman Agro Wisata* Desa Sei Baharu, Kecamatan Hamparan Perak. 
Kegiatan ini bertujuan antara lain untuk saling mengenal & mempererat sesama Keluarga Besar  Partai Gelora di Kecamatan Hamparan Perak. 
         Selain dihadiri oleh kader dan keluarga, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Sumatera Utara (Bapak Satriya Yudha Wibowo) dan Bendahara DPW Partai Gelora Sumatera Utara (Bapak Purna Irawan). 


          Acara dimulai sekitar jam 10.00, diawali dengan kata sambutan dari Ketua DPC Partai Gelora Kec. Hamparan Perak (Bapak Riduanto) yang didampingi Sekretaris (Bapak Agus Wiranto), yg dilanjutkan dengan pengarahan oleh Sekretaris DPW (Bapak Satriya Yudha Wibowo). 
Dalam pengarahannya, beliau memberikan semangat kepada seluruh kader Partai Gelora DPC Hamparan Perak agar terus bergerak dan memenuhi struktur 20 PAC yang ada di Kecamatan Hamparan Perak. 
Dengan terpenuhinya seluruh PAC yang ada di Kecamatan Hamparan Perak, akan memudahkan dan memberikan harapan yang besar bagi Partai GELORA INDONESIA menatap pemilu di tahun 2024 mendatang.  
Dalam acara tersebut  secara simbolis dibagikan Kalender Partai Gelora tahun 2022.


Selesai pengarahan, dilanjutkan dengan acara *games* untuk seluruh anak-anak dengan permainan balon, yang membuat acara semakin meriah, semua anak-anak yang ikut dalam permainan games tersebut mendapat hadiah bingkisan. 
        Menjelang siang, acara dilanjutkan dengan makan bersama yang sudah disiapkan oleh panitia yang dikoordinir oleh Bapak Ardiansyah. 
      Setelah sholat dhuhur berjamaah, dilanjutkan dengan acara *NGOPI* sambil diskusi bersama Bendahara DPW Gelora Sumatera Utara (Bapak Purna Irawan).red

Posting Komentar

0 Komentar