Dapat Restu dari Ulama Syathariah, kader muda golkar ini siap maju pada pileg 2024

Dapat Restu dari Ulama Syathariah, kader muda golkar ini siap maju pada pileg 2024




Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman Afdhal Hidayat yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman, baru-baru ini mendapat restu dari Pimpinan Pusat Jamaah Syathariah Buya Tk. Mudo Ismet Ismail Koto Tuo, saat berkunjung ke Kantor Pusat DPP Jamaah Syathariah beberapa waktu yang lalu.

Meski pemilu serentak nanti akan dilaksanakan pada tahun 2024, namun semangat kader muda ini tentu menarik untuk didukung maju di pileg 2024 nanti.

"Saya sangat senang ada kader muda kita yang bisa kita dukung nanti di pileg 2024, kita akan restui dan dukung bersama-sama", ungkap Buya Tk. Mudo Ismet Ismail Koto Tuo.

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Babul Firdaus Kp. Baru, VII Koto, Padang Pariaman Buya H. Mayordin Tk. Sutan.
"Kita berharap ada perwakilan kita (syathariah) nanti di legislatif, apalagi diisi oleh kader-kader muda ini, tentu ada sebuah harapan bagi jamaah syathariah untuk mendapat perhatian lebih nantinya", pungkasnya.

Dengan restu dan dukungan ini, Afdhal Hidayat mengatakan siap maju pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti. Ia selaku kader Partai Golkar, mengaku siap apalagi direstui dan didukung ulama.

"ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya langsung direstui oleh buya untuk maju di Pileg DPRD Kabupaten Padang Pariaman 2024 nanti, tentunya saya butuh bimbingan dari para ulama agar tujuan dan cita-cita kita bersama terwujud", ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar