Bedah Buku UAS di Kota Tanjungbalai "UMMAT BERTANYA ABDUL SOMAD MENJAWAB".

Bedah Buku UAS di Kota Tanjungbalai "UMMAT BERTANYA ABDUL SOMAD MENJAWAB".






Tanjungbalai (GNINEWSPOST) 

Ribuan jamaah dari berbagai pelosok daerah menghadiri Acara Bedah Buku UAS "Umat Bertanya, Abdul Somad Menjawab". Acara bedah buku ini juga dihadiri Plt Walikota H. Waris Thalib,S.Ag.MM yang mengatakan bahwa Banyak Informasi dan Pengetahuan Islam yang  di dapat dalam Memperkokoh Keimanan dan Menuntun Sebagai Umat Islam saat kita membaca buku buku karya UAS ini. 

Pelaksana Tugas  Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib saat membuka acara bedah buku Ustadz Abdul Somad (UAS) yang berjudul "Umat Bertanya, Abdul Somad Menjawab", di Ball Room Lt 6 Hotel Grand Singgie, Jl HOS Cokroaminoto, Tanjungbalai, Jumat (7/1/2022) 

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Plt Walikota Tanjungbalai itu berlangsung cukup ramai dan jamaah sangat antusias dengan dihadiri ratusan peserta yang ingin melihat secara langsung Ustadz yang populer dengan nama UAS itu tersebut. 




Turut hadir dalam acara tersebut Plt Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Fatiah Haitami Waris, Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Nurmalini Marpaung, para Pimpinan OPD, Forkopimda Tanjungbalai serta berbagai lapisan masyarakat.

Plt Walikota Tanjungbalai menyampaikan, melalui bedah buku diharapkan banyak informasi serta pengetahuan Islam yang akan didapatkan, terutama ilmu yang berharga untuk mengokohkan keimanan kita. 

"Kita sangat rindu dengan kepemimpinan seorang ulama yang bukan hanya memberikan tausyiah saja, namun juga memberikan kebijakan tuntunan di dalam kehidupan umat," tutur Waris.

Kegiatan bedah buku tersebut diisi dengan pengulasan beberapa materi yang terdapat di dalam buku dan dilanjutkan sesi tanya jawab dengan audiensi yang hadir.

UAS membuka seluas-luasnya pertanyaan audiensi, tidak hanya terkait isi buku, tetapi juga berbagai hal lain, karena pada dasarnya isi buku yang beliau tulis tersebut juga merupakan kumpulan berbagai pertanyaan jamaah terkait banyak aspek kehidupan dan agama. (AYS)

Posting Komentar

0 Komentar