Wisata Alam Tunggul Naga Silulu Kecamatan Gunung Malela Sediakan Ragam Kuliner Murah Dan Nikmat

Wisata Alam Tunggul Naga Silulu Kecamatan Gunung Malela Sediakan Ragam Kuliner Murah Dan Nikmat

 
SIMALUNGUN - Tunggul Naga sebuah Desa di Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, ternyata punya objek wisata alam yang sejuk dengan  ragam kuliner dan harga terjangkau. Disana kita bisa foto-foto narsis sampai puas lho.
Wisata alam ini didirikan pada tahun 2020 tepatnya tanggal 2/2/2020. Kawasan ini dikelola oleh Karianto dengan mengusung konsep wisata alam dengan berbagai menu makanan dan tempat mancing yang bisa langsung di olah.
Akses masuknya sendiri memang cukup mudah dan bersahabat tidak jauh dari Kota Pematangsiantar . 
Jalanan yang akan dilewati sudah beraspal. Anda dapat menuju ke tempat wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Dari pusat Kota  jaraknya sekitar lebih kurang  10  kilometer.

Tempat wisata ini masih terbilang baru, karena beberapa fasilitas masih perlu untuk dilengkapi. Meski begitu, jika perut  keroncongan jangan khawatir di sini juga tersedia resto atau rumah makan yang menyediakan berbagai makanan menu khas nya seperti Kelapa Bakar dan beberapa menu makanan berat, ringan dan minuman yang harganya terjangkau. Warga yang berkunjung bisa juga bawa makanan dari luar atau rumah, hanya sewa tempat.
Harapan dari Karianto sebagai pengelolah adanya dukungan Pemerintah, agar pengunjung lebih banyak apalagi jelang Natal dan Tahun Baru.
 (Jhonry Sitorus)

Posting Komentar

0 Komentar