Peringati Hari Ibu, PT Pos Indonesia Regional I Bagikan Hadiah Cokelat Silver Queen

Peringati Hari Ibu, PT Pos Indonesia Regional I Bagikan Hadiah Cokelat Silver Queen




MEDAN - Wujud menghormati dan memuliakan seorang ibu, PT Pos Indonesia Regional I Sumatera, memberikan hadiah berupa cemilan cokelat Silver Quen kepada para ibu.

Hal itu dilaksanakan PT Pos Indonesia Regional I Sumatera, Rabu 22/12 di pelataran kantor Regional I, dihadiri seluruh karyawan, karyawati serta para istri pegawai, untuk memperingati "Hari Ibu Nasional".


Acara memperingati Hari Ibu Nasional ini, dilaksanakan apel karyawan yang dipimpin Deputy Executive Vice Presiden, Fediyan. Pada kesempatan itu, Fediyan mengatakan bahwa peranan wanita sangat dibutuhkan untuk menduduki komposisi institusi pemerintahan, sesuai instruksi Pemerintah agar komposisi tersebut diisi oleh wanita paling tidak sebanyak 25%.

Sementara di PT Pos Indonesia, jabatan struktural sudah banyak diduduki oleh wanita, kata Fediyan.


Usai upacara, para bapak-bapak serentak secara bergilir menyalam serta mengucapkan "Selamat" kepada ibu-ibu. Selamat menikmati Cemilan Cokelat ya bu, canda para bapak.

Seorang karyawan, Rahmadi Sirait yang ditemui awak media mengatakan, sangat terharu. Sebagai putra batak toba, saya di didik untuk tetap menghormati serta memuliakan ibu atau omak yang melahirkan ku. Tak ada aku kalau tak ada omak dan bapak ku. Bapak ku sudah lama berangkat kealam baka. Kini aku harus memuliakan dan memperhatikan omak ku yang telah berusia 77 tahun, katanya sambil menjelaskan bahwa khusus di Hari Ibu Nasional ini, kami anak-anak dan seluruh cucu juga akan membuat acara menggembirakan omak.



Semoga Hari Ibu membuat semua orang menghormati dan memuliakan wanita, yang melahirkan manusia. Jangan sampai ada yang membunuh atau mempidanakan ibunya. (Jonni S).

Posting Komentar

0 Komentar