Pengurus Lions Club Medan Golden State Distric 307-A2 Audiensi Ke Pemko Tanjungbalai.

Pengurus Lions Club Medan Golden State Distric 307-A2 Audiensi Ke Pemko Tanjungbalai.




Pengurus Lion Club Medan Perwakilan Kota Tanjungbalai beraudiensi ke Pemko Tanjungbalai disambut Plt.Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib,  S. Ag. MM, pada intinya Pemko Tanjungbalai mendukung dan menyambut baik rencana kegiatan Lions Club Distric 307-A2 yang akan melaksanakan bakti sosial melalui kegiatan operasi katarak di Kota Tanjungbalai. 
 
"Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mendukung dan menyambut baik dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan ini. Apalagi diketahui, Lions Club merupakan organisasi yang sangat solid dan senantiasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan," ujar‎ Plt Walikota saat menerima audiensi Presiden Club Lions Club Medan Golden State bapak Leo Lopulisa didampingi Vice Secretary Lions Club Medan Golden State dr. Andrew G Sitorus yang tergabung dalam satu kepanitiaan di bawah koordinasi Distrik 307- A2 dan Yayasan Lions Distrik 307-A2, di Command Center, Dinas Kominfo Tanjungbalai, Selasa (28/12/2021).

Plt Walikota dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan positif ini sangat baik dan tentunya dalam hal ini Pemkot sangat mendukungnya, dengan harapan Lions terus berbuat dan selalu membantu warga Kota Tanjungbalai. Untuk itu saya berharap dalam pelaksanaanya nanti Lions Club dapat berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan RSUD Dr.Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai dalam menentukan waktu pelaksanaan dan teknis pelaksanaannya, tambah Waris.

"Apresiasi tinggi kami sampaikan atas kepedulian dan perhatian Yayasan Lions Club yang selama ini sudah berbuat untuk masyarakat banyak, terutama di Kota Tanjungbalai," Pungkas Plt Walikota Waris Thalib.

Sebelumnya, Presiden Club Lions Club Medan Golden State bapak Leo Lopulisa menyampaikan akan melaksanakan kegiatan bakti sosial operasi katarak untuk di Kota Tanjungbalai.
Dia juga mengatakan kegiatan tersebut nantinya akan diikuti sedikitnya 100 peserta dan seluruh hasilnya digunakan untuk operasi katarak bagi masyarakat membutuhkan.(AES)

Posting Komentar

0 Komentar