Usut Tuntas Kasus Pembegalan Terhadap Alumni Ponpes Darul Mukhlisin

Usut Tuntas Kasus Pembegalan Terhadap Alumni Ponpes Darul Mukhlisin

Ketua PGK Labura : Usut Tuntas Kasus Pembegalan Terhadap Alumni Ponpes Darul Mukhlisin.

Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ahmad Syafii Hasibuan mengecam keras aksi pembegalan terhadap salah satu alumni Ponpes Darul Mukhlisin. Muhammad Zainuddin yang terjadi di begal di sekitaran Jalan Mangonsidi Medan pada hari sabtu subuh.  

Ahmad Syafii mendesak aparat penegak hukum agar segera mengusut tuntas tindakan pembegalan tersebut, dalam konfrensi persnya  Ahmad syafii hasibuan menegaskan, mengutuk keras aksi brutal begal tersebut, dan meminta aparat kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

Kata Ahmad Syafii, apa lagi kejadian ini menjelang detik-detik Hut kemerdekaan, ini tak bisa di biarkan, sebab kejahatan jalanan di kota medan semakin hari semakin mengerikan dan membuat masyarakat semakin ketakutan. 

Lanjut Ahmad Syafii, maraknya kasus pembegalan di kota medan akhir-akhir ini, menunjukkan kurang maksimal nya kinerja aparat kepolisian dalam memberantas kejahatan di kota medan, padahal bila di bandingkan jumlah begal dengan jumlah aparat, menurut perkiraan kami mungkin masih lebih banyak jumlah aparat, tapi kenapa aparat cnderung lemah dalam memberantas mereka. 

Kami berharap kasus ini mestinya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Kapolda sumut untuk mengevaluasi kinerja anggotanya terkhusus terkait langkah-langkah yang di ambil oleh kaporestabes medan dalam memberantas kejahatan di kota medan, agar kedepan tidak ada lagi masyarakat yang jadi korban kejahatan jalanan di kota medan. Pungkas Ketua PGK Labura

Posting Komentar

0 Komentar