Korma Preneur : Kami Bercita-cita Membangun Ruhani Masjid

Korma Preneur : Kami Bercita-cita Membangun Ruhani Masjid


Korma Preneur memiliki cita-cita besar untuk merenovasi masjid bukan sekedar bangunan fisik tapi ruhaninya melalui gerakan kaum muda/remaja.

Kata Mas'ud, tentu dalam hal ini adalah pembangunan keimanan, keilmuan, perekonomian, mental dan karakter pemuda /remaja islam yang hatinya terpaut pada masjid.

Dari situ nanti, masjid diharapkan akan menjadi simbol kedermawanan dan kesalehan sosial. Bukan hanya pada umat islam semata, melainkan juga terhadap seluruh manusia. Karena masjid adalah simbol keagungan yang meliputi segenap umat manusia, membawa rahmat bagi semesta alam.

Kita bismillahkan dari gerakan-gerakan anak muda/remaja yang berkiprah di Korma Preneur, untuk mengibarkan panji-panji kesalehan sosial terhadap seluruh manusia, menjaga, melindungi, melestarikan alam semesta dari petaka kebiadaban.

Lanjut Founder Korma Preneur, itulah yang menjadi pembakar semangat juang Komunitas Remaja Masjid Preneur untuk giat berusaha, berdagang sebagai sunnah yang diajarkan Rasulullah s.a.w dengan harapan sebahagian penghasilan yang diperoleh akan diperuntukkan bagi Yatim Piyatu, Kaum Dhuafa, Sabilillah dan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dari seluruh anggota, sukarelawan dan partisiptisan Korma Preneur.

Tapi kami yakin dan percaya, ini tidak akan mampu kami realisasikan sendirian dari Korma Preneur apabila tidak adanya dukungan doa, suport dari berbagai komponen masyarakat, para aktifis islam, para penggiat sosial, para tokoh, para ulama dan para stake holder. Ini adalah kerja berat yang tidak mungkin dapat dipikul sendiri, oleh sebab itupula saya senantiasa berpesan kepada teman-teman yang tergabung di Korma Preneur agar terus menguatkan sinergifitas oleh semua kalangan dari lapisan terbawah hingga lapisan teratas masyarakat, menjaga hubungan baik kepada seluruh pihak dan tetap terus semangat berjalan, silaturrahim kepada siapapun tanpa terkecuali dan terus mempromosikan ide - gagasan terhadap seluruh tokoh-tokoh bangsa. Tegas Founder Korma Preneur Muhammad Mas'ud Silalahi, S.Sos

Posting Komentar

0 Komentar